Obat Tradisional Asma

Obat Tradisional Asma

Selamat datang website kami agen resmi pengobatan herbal alami yang terbesar dan terpercaya, kami merekomendasikan obat herbal alami pilihan terbaik di indonesia. Salah satu produk unggulan yang kami jual adalah ace maxs. karena mengandung bahan-bahan rempah alami yang di produksi dengan alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat tradisional asma, Maka dari itu, simak baik-baik artikel yang sedang kami posting ini.

Asma adalah sebuah penyakit kronis pada sistem pernafasan, berupa peradangan dan penyempitan lubang saluran pernafasan, menyebabkan susah bernafas, dada terasa sesak, dan batuk. Penyakit asma dapat muncul karena terjadi reaksi terhadap rangsangan tertentu. saat seranagan asma terjadi, saluran pernafasan ke paru-paru akan mengalami peradangan (inflamasi) dan membengkak. Hal tersebut menyebabkan penyempitan pada lubang saluran pernafasan, sehingga volume udara yang masuk berkurang dan penderitanya akan sulit bernafas secara normal. Asma dapat mengenai semua usia, dari anak hingga orang tua. Asma tidak dapat di sembuhkan namun dapat di kontrol dan mengindari hal-hal yang dapat memicu asma, sehingga penderitanya tetap dapat beraktifitas dengan normal seperti biasa. Gejala asma beragam diantaranya rasa sesak yang hilang timbul dan kadang batuk yang tidak sembuh dengan anti biotik. Pada kondisi yang berat, sesak nafas ini menimbulkan penurunan kesadaran.

Berikut gejala-gejala asam yang di sebabkan sepereti :

  • Lingkungan : Lingkungan temapat tinggal serta pola hidup mempengaruhi timbulnya penyakit asma, zat-zat polutan (asap kendaraan, rokok, dll) kualitas udara yang buruk bisa jadi merupakan faktor kuat penyebab penyakit asma.
  • Infalamasi dan penyempitan saluran pernafasan : iritasi pada dinding/liang saluran pernafasan akan membuatnya menyempit dan menyulitkan aliran udara (masuk atauppun keluar), sehingga mengakibatkansulit bernafas.
  • Genetik (keturunan) : Bberapa orang terlahir dengan resiko membawa penyakit asma, sementara pada orang lain tidak. Seseorang yang mempunyai riwayat asma pada keluarganya memiliki resiko terkena asma lebih besar.

Pengobatan Asma Yang Tepat Dengan Ace Maxs

Cara mengobati penyakit asma dengan obat tradisional asma Ace Maxs menjadi pilihan terbaik yang dapat dilakukan untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit asma dengan cara yang sangat baik sekali. Karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan rempah alami yakni dari sari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah di proses menggunakan tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat tradisional asma yang berkualitas. Ace maxs adalah obat legal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.
-Keunggulan kulit manggis ini adalah didalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi penyakit asma ( sesak nafas ). Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit buah manggis ini memiliki komponen aktif utama yang disebut xanthone, xanthone adalah sejenis senyawa  polifenol yang aktif, xanthone telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti inflamasi dan anti alergi.
-Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatlin, protein, kalsium, leak, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah asma (sesak nafas) dengan cara yang aman sekali. 

Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit anda dengan obat hebal alami ini dan cara mendapatkannya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan via  SMS dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/Hp :
Kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328
Contoh
OMV : 3 botol : Randy Saputra : Jl. Ampera no 10 Rt.01/Rw.07 Kota Tasikmalaya : 089629361xxx
Kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328

Perhatian : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpamencantumkan format "OMV" tidak akan kami proses, Terimakaasih atas perhatian anda cara pemesanan ace maxs

Daftar Harga Ace Maxs Isi 350 Ml


Belanja di kami sangatlah aman,mudah dan cepat. Selain itu kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan dari semua calon pelanggan kami dan kamipun menerapkan sistem kirim barang dulu,barang di terima baru transfer pembayaran.
Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari tindak penipuan dan anda bebas berbelanja dengan tenang karena barang yang kami jual 100% halal dan asli.

Terimakasih Atas Kunjungan Di Website Kami, Dan Semoga Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs


Obat Tradisional Asma

0 Response to "Obat Tradisional Asma"

Posting Komentar