Obat Tradisional Gula Darah

Obat Tradisional Gula Darah


Obat tradisional gula darah,- Merupakan salah satu penyakit gangguan kesehatan dimana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat di gunakan oleh tubuh. Diabstes Mellitus/ DM dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang menjumpai jumlah penderita yang cukup banyak di indonesia dan di seluruh dunia pada orang yang sehat karbohidrat di dalam makanan yang di makan akan di ubah menjadi glukosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk di jadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalm tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalm darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efeksamping yang bersifat negatif atau merugikan.


Kadar gula yang tinggi akan di keluarkan melalui air seni. Dengan demikian air seni penderita kencing manis akan mengandung gula sehingga sering dilebung atau di keubuti semut. Selanjutnya orang tersebut akan kekurangan energi / tenaga, mudah lelah, lemas, mudah haus dan lapar, sering kesemutan, sering buang air kecil, gatal-gatal, dan sebagainya. Kandungan atau kadar gula penderita diabetes saat puasa adalah lebih dari126ml/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200ml/dl. Pada orang normal kadar gulanya berkisar 60-120mg/ dl.



Penyakit yang akan di timbulkan oleh penyakit gula darah ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk / gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa mengalami amputasi angota tubuhnya karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat di anjurkan melakukan perawatan serius bagi penderita serta melaksanakan / menjalani hidup yang sehat, baik yang sehat maupun yang sudah sakit 



Penderita Langsung Dari Gula Darah 

Bila level gula darah menurun terlalu rendah, berkembanglah kondisi yang bisa fatal yang disebut ”hipoglikemia”. Gejala-gejalanya adalah perasaan lelah, fungsi mental yang menurun, rasa mudah tersinggung, dan kehilangan kesadaran.



Bila levelnya tetap tinggi, yang disebut ”hiperglikemia”, nafsu makan akan tertekan untuk waktu yang singkat. Hiperglikemia dalam jangka panjang dapat menyebabkan masalah-masalah kesehatan yang berkepanjangan pula yang berkaitan dengan diabetes, termasuk kerusakan pada mata, ginjal, dan saraf.

Berikut Adalah Gejala-gejala Gula Darah yang Biasa Timbul Seperti 
  • Berat badan menurun
  • Frekuensi kencing meningkat
  • Luka yang sulit sembuh
  • Mudah lelah 
  • Dehidrasi dan rasa haus menurun
  • Penglihatan terganggu
Penyakit yang satu ini termasuk jenis penyakit kronis yang tanda awalnya yaitu meningkatkan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh. organ tubuh yang terganggu adalah pankreas yang mana sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Pankreas sudah tidak mampu memproduksi hormon insulin dalam memenuhi kebutuhan tubuh.

Pengobatan Tradisional Gula Darah

Cara mengobati Gula darah dengan obat herbal tradisional gula darah Ace maxs menjadi pilihan terbaik yang dapat di lakukan untuk membantu dalam proses penyembuhan Gula darah dengan cara yang baik sekali dan tanpa menimbulkan efek samping. Karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan rempah yakni dan daun sirsak di campur dengan madu yang sudah di olah menggunakan tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat tradisional gula darah yang berkualitas. Ace maxs adalah obat legal yang sudah tedaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Keunggulan Kulit Manggis ini di dalam nya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tesebut dapat membantu untuk mengatasi penyakit Gula darah dan kanker. Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah ambeien dengan cara yang aman sekali. Hal ini karena dalam daun sirsak ini dapat membantu untuk mengerutkan selaput lendir. Dengan demikian itu penyakit ambeien yang anda rasakan dapat membantu menyembuhkan dengan baik sekali.

Maka dari itu bagi anda yang ingin mendapatkan obat herbal Ace maxs sebagai cara pengobatan Gula darah tanpa operasi ini sangat mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/Hp :
Kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328
Contoh
OMV : 3 botol : Randy Saputra : Jl. Ampera no 10 Rt.01/Rw.07 Kota Tasikmalaya : 089629361xxx
Kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328

Diingatkan kepada semua calon pelanggan kami, Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemeasanan tanpa format "OMV" tidak akan kami proses.


Anda tidak perlu takut atas tindak penipuan, karena kami selalu mengutamakan kepercayaan dan kenyamanan semua pelanggan kami dan kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU DAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA BARU LALUKAKN TRANSFER PEMBAYARAN" menjadi solusi terbaik. Kami telah bekerja sama dengan pihak TIKI JNE dan kamipun telah berpengalaman dalam pengiriman ke seluruh wilayah di indonesia


Obat Tradisional Gula Darah

0 Response to "Obat Tradisional Gula Darah"

Posting Komentar