Obat Tradisional Stroke

Obat Tradisional Stroke

Obat tradisional stroke,- Stroke, adalah serangan otak yang timbunya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Bisa di katakan penyakit stroke ini penyakit pembuluh darah otak yang di tandai dengan kematian jaringan otak. Penyebabnya adalah karena adanya sumbatan dan adanya penyempitan maupun pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan pada akhirnya menimbulkan serangkaian proses reaksi biokimia yang akan merusak dan mematikan sel-sel syaraf otak.

Di indonesia sendiri, jumlah penderita stroke terus meningkat setiap yahunnya. pada akhir tahun 2012 lalu, sebuah lembaga mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke dengan angka 12.500 orang yang meninggal di akibatkan oleh penyakit stroke ini. Sementara sisanya mengalami cacat baik ringan maupun berat. Karena itu pengobatan awal serta pencegahan menjadi peran penting dalam memerangi stroke.

Pada tahap awal, setidaknya orang-orang harus memperoleh informasi yang jelas bahwa stroke adalah serangan otak yang secara sederhana mempunyai lima-lima tanda utama yang harus di mengerti dan di pahami. Hal ini tentunya sangat penting agar semua orang mempunyai kewaspadaan yang tinggi terhadap bahaya serangan stroke, tanda-tanda serangan stroke di antaranya :
  • Satu mata atau keduanya mendadak kabur.
  • Mendadak sukar untuk berjalan. terhuyung,dan kehilangan keseimabangan.
  • Mendadak merasakan pusing dan sakit kepala tanpa di ketahui sebabnya.
  • Rasa bingung yang mendadak sulit bicara atau sulit mengerti.
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.
Oleh sebab itu, di jelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda lain yang bisa timbul dan tetap perlu di waspadai adalah :
  • Rasa mual, panas dan sering muntah-muntah
  • Sering pingsan, atau sering merasa kehilangan kesadaran secara mendadak
Cara Mencegah Penyakit Stroke

Salah satu tindakan mencegah penyakit stroke ini adalah dengan memulai gaya hidup sehat. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat anda lakukan guna guna menghindari diri dari serangan setroke yang bisa muncul secara tiba-tiba dan kapan saja :
  • Periksa selalu tensi darah secara rutin
  • Hindari dan menghentikan kebiasaan merokok
  • Atasi dan kendalikan stres atau deprsi.
  • Melakukan olah raga secara rutin
  • Kurangi mengkonsumsi garam
  • Hentikan kebiasaan buruk seperti minum minuman beralkohol, serta
  • Mengkonsumsi makanan yang sehat
Sebelum penyakit stroke anda menjadi kian parah, sebaiknya anda segera mendapatkan pengobatan yang lebih baik untuk membuat keadaan anda lebih baik. Jika anda memilih pengobatan alternatif dari pada pengobatan dokter, kami sarankan unruk anda mengkonsumsi Obat herbal tradisional Ace Maxs untuk gejala penyakita stroke yang aman, alami dan efektif untuk membantu mengembalikan kondisi tubuh anda menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ace Maxs Obat Tradisonal Yang Alami Untuk Mengobati Gejala Penyakit Stroke


Obat tradisional stroke,- Cara mengobati penyakit stroke dengan obat tradisional ace maxs menjadi pilihan tebaik yang dapat dilakukan untuk membantu dalam proses penyembuhan peyakit stroke dengan cara yang sangat baik sekali. Karena ace maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan rempah alami yaitu sari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah di proses menggunakan tekhnologi modern. Sehingga menghasilkan obat tradisional stroke yang berkualitas. Ace maxs adalah obat legal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

  • Keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalam nya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi penyakit stroke ringan maupun berat, Menurut Dr. Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit buah manggis ini memiliki komponen aktif utama yang di sebut xanthone, xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang aktif, xanthone telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti inflamasi dan anti alergi.
  • Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak yang memiliki kandungan acetogenin, anocatin, annocatlin, protein, kalsium, lemak, zat besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, selain kandungannya yang bermanfat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daunsirsak juga sangat baik sekali untuk membantu maslah penyakit stroke dengan cara yang beik sekali.
Jadi tunggu apalagi, segera raskan khasiat dan kandungan dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan urama obat herbal ace maxs, ace maxs tidak bias di dapatkan di sembarangan tempat dan tidak di perjual belikan secara bebas termasuk apotek. obat tradisiona ace maxs ini hanya bisa di dapatkan pada agen kami, untuk mendapatkannya haya cukup mengirimkan via SMS dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/Hp :
Kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328
Contoh
OMV : 3 botol : Randy Saputra : Jl. Ampera no 10 Rt.01/Rw.07 Kota Tasikmalaya : 089629361xxx
Kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanana tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami proses.

Kami siap melayani pengiriman anda ke seluruh wilayah di indonesia. Selain itu kami menerapkan sistem "kirim varang dulu, transfer pembayaran setelah barang anda terima" yang menjadi solusi terbaik bagi anda karena barang yang kami jual 100% asli dan halal .

Obat Tradisional Stroke

0 Response to "Obat Tradisional Stroke"

Posting Komentar