Cara Mengobati Gagal Ginjal

Cara Mengobati  Gagal Ginjal

Cara mengobati penyakit gagal ginjal,- Metode penyembuhan dalam mengatasi masalah terhadap ginjal anda yang alami dan tanpa menimbulkan efek samping dan tanpa mengharuskan cuci darah dengan melakukan pengobatan alternatif yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tradisional Ace Maxs

Definisi Gagal Ginjal

Secara definisi gagal ginjal adalah penyakit yang merupakan di akibatkan oleh masalah atau gangguan rusaknya ginjal di dalam tubuh. Sedangkan ginjal adalah organ tubuh manusia yang sangat penting, karena fungsi ginjal ialah pembersih darah yang mengatur zat yang masuk kedalam tubuh. Bila terjadi saat kerusakan pada ginjal, maka ginjal tidak akan berjalan dengan normal dan itu akan mengancam pada kesehatan organ tubuh lainnya. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin.Ada kalanya ginjal mengalami gangguan yang disebabkan oleh banyak faktor jika kita terlambat memberikan pengobatan maka akan sangat fatal akibatnya.Pengertian penyakit gagal ginjal adalah merupakan gangguan fungsi renal yang progresif dan irreversibel dimana kemampuan tubuh gagal untuk mempertahankan metabolisme dan keseimbangan cairan dan elektrolit sehingga terjadi uremia. 

Berikut adalah beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit gagal ginjal :
  • Adanya bakteri yang masuk ke dalam saluran kencing yang akan mengakibatkan bakteri masuk dan merusak ginjal atau terjadinya infeksi ginjal.
  • Adanya penyakit di saluran kencing seperti kanker, kista dan tumor.
  • Menglami penyakit tekanan darah tinggi. Orang yang mengalami tekanan darah tinggi akan merusak pembuluh darah.
Dan tanda-tanda seseorang yang menderita penyakit gagal ginjal antara lain :
  • Akan mengalami sesak nafas
  • Sering terasa mual, pusing dan muntah
  • Kencing berkurang
  • Gangguan pada kulit seperti : gatal-gatal, dan kulit terasa pucat
Bagi yang megidap penyakit ini, Dokter menyarankan agar pasien untuk segera melakukan pemeriksaan secara rutin dan melakukan cuci darah, dan itu akan sangat memberatkan sebagian bagi sebagian besar pasaien yang dikasrenakan biaya yang yang tidaklah murah. Akan tetapi ada  cara alternatif yaitu dengan kembali lagi ke pengobatan herbal yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah penyakit gagal ginjal tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Gagal Ginjal Dengan Obat Herbal Ace Maxs 


Cara mengobati gagal ginjal,- Cara mengobati penyakit gagal ginjal dengan obat tradisional ace maxs telah menjadi pilihan terbaik yang dapat dilakukan untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit gagal ginjal dengan cara yang aman dan baik tanpa adanya efek samping. Karena ace maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu dari sari kulit manggis dan daun sirsak serta madu murni yang berkhasiat baik bagi kesehatan dan sudah di proses melalui tekhnologi modern sehinggal menghasilkan obat tradisional gagal ginjal. Ace maxs adalah obat legal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.1133117401444-17.
  • Keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalam nya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi penyakit stroke ringan maupun berat, Menurut Dr. Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit buah manggis ini memiliki komponen aktif utama yang di sebut xanthone, xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang aktif, xanthone telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti inflamasi dan anti alergi.
  • Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak yang memiliki kandungan acetogenin, anocatin, annocatlin, protein, kalsium, lemak, zat besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, selain kandungannya yang bermanfat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daunsirsak juga sangat baik sekali untuk membantu maslah penyakit stroke dengan cara yang beik sekali.
Testimoni Pasien Yang Telah Berhasil Merasakan Khasiat Dari Ace Maxs


Nama : Sandi.R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar, Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol obat gagal ginjal Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari pasien yang telah berhasil merasakan khasiat adn kandungan dari pengobatan alternatif dengan mengkonsumsi obat herbal tradisional Ace maxs jadi bagi anda yang ingin mendapakan ace maxs ini hanya di tempat kami dan cara pemesanan nya pun cukup mengirimkan via SMS dengan format seperti di bawah ini :

 OMV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/Hp :
Kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328
Contoh
OMV : 6 Botol : Ra`uf Maulana : Jl Cempaka Warna No.19 Rt.07/Rw.19 Kota Tasikmalaya : 089629361xxx
kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami proses


Belanja pada kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Karena pelayanannya memuaskan bagi semua calon pelanggan kami maka kai menerapkan sistem "kirim barang dulu, transfer pembayaran setelah barang anda terima" yang menjadi solusi terbaik bagi anda.
Dengan adanya sitem KIRIM BARANG DULU jadi anda tidak usah takut atas tindak penipuan .

Cara Mengobati Gagal Ginjal

0 Response to "Cara Mengobati Gagal Ginjal"

Posting Komentar