Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs,- Selamat datang di website kami agen resmi ace maxs yang terbaik dan terpercaya, kami siap melayani pemesanan ace maxs ke seluruh wilayah di indonesia. Kami selalu mengutamakan kenyaman dan kepercayaan untuk semua calon pelanggan kami, kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN" menjadi solusi terbaik bagi anda. Disini anda tidak perlu keluar rumah untuk panas-panasan dan kena macet namun disini anda tinggal diam di rumah dan mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :


OMV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp/Tlp
kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328
contoh
OMV : 6 Botol : Jeni Faisal : Cigeureung Kota tasikmalaya : 082214397xxx
Kirim ke : 0812.2118.8648
atau pin BB 288cc328

Peringatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" tidak akan kami proses .
 Apabila barang sudah sampai di tempat anda mohon segera konfirmasi ke no.081221188648 Tapi bila sudah 3 hari barang sampai namun anda belum melakukan transfer pembayaran, maka kami akan langsung segera menghubungi anda.

Keunggulan Belanja Ace Maxs Secara Online

Cara pemesanan ace maxs secara online ini adalah cara yang cukup aman dan mudah, karena ketika anda mengirimkan via sms pada kami, maka admin akan segera mengkonfirmasi jumlah pembayaran yang harus anda bayar dan nama rekening pembayaran.

Untuk menjaga kepercayaan anda. Berikut point penting keunggulan cara pemesanan ace maxs secara online. 
  1. Semua pengiriman BISA DI LACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman www.jne.co.id 
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan melalui via sms untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK HARI/LUSA
  4. Kini saatnya anda belanja dengan CERDAS!! tidak perlu repot bepergian, cukup sms dan konfirmasi transfer, paket dikirim ke rumah anda.
  5. Mudah, Aman. Murah dan Terpercaya.
  6. Barang sampai dengan cepat
Jadi anda tidak perlu meragukannya lagi, ini jelas jauh dari tindak penipuan dan kamipun telah bekerja sama dengan pihak TIKI JNE jadi kami sudah berpengalaman dalam pengiriman ke seluruh wilayah di indonesia.


Cara Pemesanan Ace Maxs

0 Response to "Cara Pemesanan Ace Maxs"

Posting Komentar