Cara Mengkonsumsi Ace Maxs

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs

Cara mengkonsumsi ace maxs,- ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang 100% halal terbuat dari sari kulit manggis dan saun sirsak yang sudah di olah melalui tekhnologi modern dan telah di uji klinis sehingga menghasilkan obat herbal tradisional yang berkualitas. Ace maxs adalah obat legal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.



Apabila anda masih ragu dan bingung untuk cara mengkonsumsi ace maxs, kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengkonsumsi ace maxs dengan dosis yang benar agar anda mendapatkan hasil yang optimal.

Berikut Cara Konsumsi Ace Maxs

  • Kocok terlebih dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. 
  • Jika kondisi fisik anda kemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit minumlah ace maxs 3 x 30 ml (pagi, siang dan malam sebelum tidur)
  • Selama masa penyembuhan di anjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan gelas perhari)
  • Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi ace maxs dan tingkatkan lagi dosisnya menjadi (5 x 30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 ke atas cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan perhari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari 
KETERANGAN !!Apabila anda sedang konsumsi obat dokter, disarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah minum obat dari dokter, karena ace maxs sangat efektif dikonsumsi 1 jam setelah mkan.

Jadi seperti itulah aturan minum ace maxs yang dianjurkan untuk mendapatkan hasil pengobatan yang optimal untuk kesehatan Anda. Jika Anda tidak mengalami masalah kesehatan serius Anda masih bisa mengkonsumsi ace maxs untuk menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dari ancaman berbagai penyakit. Hanya saja untuk ibu hamil tidak dianjurkan mengkonsumsi ace maxs dan begitu juga dengan ibu menyusui kecuali bayinya telah mengkonsumsi makanan berat.

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs

0 Response to "Cara Mengkonsumsi Ace Maxs"

Posting Komentar